Jumat, Januari 18, 2013

Hanya Waktu.....

Lihatlah aku yang masih dalam rasa tak pasti....
Mencoba dan terus mencoba melawan hati 
yang masih menyimpan duka...
Lihatlah aku yang mencoba membangun ketegaran jiwa... 
Lihatlah aku....yang terus berjuang untuk hidupku...
Agar kembali berdiri utuh...bukan untuk bersandar
padamu dari semua keadaanku....

Pahami aku....ku tak ingin menyakiti lagi dirimu...
Pahami aku yang sudah berkata jujur...
Tentang diriku...tentang hidupku...
Dan kau pahami diri mu ...
masih kah di hatimu menginginkanku...
Waktu adalah buat kita renungkan....
Apakah kita yakin akan rasa ini.... akan kisah ini...

Hanya cinta yang datang tak tepat waktu...
Mengapa kau hadir saat ku terluka....
Berikan aku waktu,berikan aku ruang,untuk memahami
apa arti hadirmu...
Jangan katakan,kesedihanmu...Karna ku tak ingin
Kisah yang sama...
Biar semua terjalin apa adanya....biarkan lah waktu
yang menjawab tentang semua ini...pahami aku....
Karna ku tak ingin mengulang kisah yang sama....




 ..

Komentar :

ada 0 komentar ke “Hanya Waktu.....”

Posting Komentar

Pesan Dsini

Chattting YM

pink_lovely107
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 PERNIK KEHIDUPAN |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.