Jumat, November 18, 2011

Aku Dan Cinta

Salahkah cinta...???

Atau aku yang mencintai...
Hingga  ku selalu merasakan perih ini sendiri
Kebahagiaan itu hanya sesaat...
Selebihnya hanyalah rasa sakit,
Yang tak pernah berhenti mengurai airmata....
Dan aku sendiri dalam lelah ku merasakan ini...
Dan aku sendiri tanpa inginku....

Tuhan...
Jika memang aku tak pantas mencintai...
Hapuslah rasa ini...
Buanglah jauh2 segalanya tntang cinta
Aku tak ingin bermimpi...
Aku tak ingin tanpa kepastian 
Sungguhh....
Aku letih merasakan luka
Semua yang melemahkan langkah hidupku
Aku hanya inginkan cinta yang memberikan ketenangan
Dan kedamaian ....berikan aku kekuatan...

2 komentar:

  1. sedih ane baca nya....... tukeran link pink_ lovly....tanks

    http://www.bzz0874.co.cc/2011/12/blog-post.html

    BalasHapus
  2. heee tq dah mampirlam knal...

    BalasHapus

Pesan Dsini

Chattting YM

pink_lovely107
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 PERNIK KEHIDUPAN |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.