Sabtu, November 10, 2007

Gw,Drive n My Cute

love,  Image Hosting

Senja kini berganti malam...love,  Image Hosting

Menutup hati yang lelah

Dimanakah engkau berada

Aku tak tau di mana...Image Hosting by Picoodle.com

Next, reef: Tidurlah selamat malam,lupakan saja aku...

Mimpilah.. dalam tidurmu,bersama bintangggg....love,  Image Hosting

Duhh! Drive bersama bintang loe membuat perasaan gw mellow bangett hari ini! Dari sejak gw pagi tadi kerja,gw menunggu banget waktunya malam, karna gw pengen banget menyendiri , gw butuh ketenangan, pengen merenung de el el..

Asli banget gw bolak balik nich lagu, klo Drive bisa ngeliat gw, mungkin malam ini gw bisa menjadi The Best Fans atau dapet anugerah award, piala penghargaan untuk kategori fans terbanyak muter lagu bersama bintang, khusus na hari ini, he he he...

Saking banyaknya, ibarat kaset, pitanya jadi kusut, kayak manusia di jaman belanda atau jepang ya? hihihi lupa, pelajaran SD! yang di suruh kerja Rodi alias kerja paksa, wkwkwkwk.. ngaco! Nah loe.. sebenarnya hati gw beneren sedih hikz.. tapii untung ada my cute and Drive yang setia banget malam ini, rela sampe begadang nemenin gw, khususnya Drive sic suaranya doang .. wkwkwk.., klo asli orangnya amit amit kali yah dekat dengan gw, yang ngomong sendirian pake bahasa kalbu hihihi...

Si cute malah parah! Gw lagi sedih malah ikutan ngetawain, liat sahabatnya tiba2 punya mimik aneh, yang kadang senyum, pengen nangis, pokoknya campur aduk banget! Cute juga bilang gw hari ini seperti anak kecil umur belasan taon, malu juga! Gw dah dewasa, tp masih minta temenin si cute dalam memecahkan masalah gw, di bilang puber kedua, waduh, ga deh! Lom saatnya .. wa kan ga tua2 amat kali hikz2...

Titik baliknya.. gw mang lagi sedih, ya lah.. namanya juga hidup ga lepas dehh dari masalah kerjaan, keluarga, apalagi kalau bukan masalah percintaan. Realistis yang terakhir tuh.. yang bikin gw kadang ga punya logika... Duhh lagi lagi si cute tertawa, kalau di buka buka lembar terakhir dah lima or enam bulan gw sendiri, seepii bangettt.. ga punya pendamping hidup, pacar ataupun temen ngedate. Temen gw sich banyak, Nah entah nie positif atau gw yang dah mulai ga gaul, jujur aja gw dah bosen dengan gaya temen2 yang selama ini ngajak gw dugem, ke pub de el el, pokoknya kehidupan malam gitulah...

But temen2 bilangin gw mulai aneh, tp begitulah! Adakalanya manusia memutuskan sesuatu yang menurutnya baik utk diri sendiri. Saat ini gw hanya butuh cute yang tau tentang gw, banyak co yang dekatin gw.. bukannya gw menutup diri gara gara pernah patah hati, tapi memang gw ga bisa suka dengan mereka.. Buat gw ngapain memaksakan diri pengen punya pacar or pendamping hidup hanya demi mendapatkan status, hikzz..pleaze cute dengerin curhat gw!!

Anehnya gw di sini! Tetap sedih bukan karena mantan, asli 100% gw ga mungkin bakal balik dengan mantan gw dulu.. ga mungkin! Duhh cute.. lebih parah ! gw sedih karna suka dengan seseorang, ga tau jatuh cinta atau apa ya?? tapi nyakitin juga neh rasa..! Sebenarnya gw malu mengungkapkan ini, dan kadang gw mikir apa ada manusia yang seperti gw??? Suka sama co di dunia maya hikzz..hanya gara gara gw sering curhat sama tuh co.., Sedih banget kalau di cuekin atau sekedar tdk di sapa oleh tuh co..! cute loe taukan?? Seumur2 gw baru ngalamin yang beginian, aslinya gw gengsi banget neh ngungkapin rasa ini. Gw putusin untuk sedikit2 ngurangin pergaulan di dunia maya, gw takut secara emosional bisa membuat jiwa gw ga sehat!

Gimana menurut loe cute?? pa lagi Drive bilang berulang kali, lupakan saja ..hikzz hidup ini penuh misteri tp gw ga mau cinta gw menjadi tdk nyata.. Pleaze.. gw butuh logika, pleaze gw butuh realita and pleaze gw butuh nasehat...!

love is blind movie,  Image Hosting

(My cute nama diaryku)

5 komentar:

  1. Senja kini berganti malam... Menutup hati yang lelah Dimanakah engkau berada Aku tak tau di mana. Apakah kita akan menyerah dengan keadaan?

    BalasHapus
  2. thanx so much,sunarko hehehe...

    BalasHapus
  3. Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
    Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

    BalasHapus
  4. Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
    Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

    BalasHapus
  5. Dalam canda & tawamu tlah banyak menyimpan misteri ( luka dan duka ) meskipun tak kau ucap tapi ku bisa merasakan bebanmu sejk ku mengenalmu ( lovely )

    BalasHapus

Pesan Dsini

Chattting YM

pink_lovely107
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 PERNIK KEHIDUPAN |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.