Sabtu, November 10, 2007

Tulisan Pertama Gw Yang Aneh

Ngeblog tuh asik yach..
But gmana caranya neh! gw seh gagap. Mesti enggan di bilang oon wkwkwkw.... Terlambat banget tuk tau, tp di fikir2 dari pada Ngga tau, mending gw coba deh and ga da salahnya Buat belajar.. Biar ga gaptek halah... ...

Klo da yang liat atau baca ini tulisan harap maklum deh! Yahhh.. broo & Sista! pengalaman pertama gw Asbun (alias) asal bunyi N asnul (alias) asal nulissss.. heheheh... tp asli na suka nulis ciee.. Tentang apa aja deh, klo ada yang kasih masukan buat gw.. Waduh thanx 100x dehhh plus buangettt, hihihi.. ngarep deh!!

Duhhh segitu nya yach!

3 komentar:

  1. Orang nya cantik, baik hati, pintar, jujur, rendah hati lengkap yang kau miliki semuanya ngak salah pilih kamu ( the best lah ) hi3x ( Biarlah semua aku simpan di hati biar abadi yang tahu kamu dan aku )

    BalasHapus
  2. Terus majulah kembangkan bakatmu thanks 4 u akan kusimpan di hati pengalaman ini bersamamu di dunia maya

    BalasHapus
  3. cantik yach kucing gw hehehe.." Yups apa lagi pemiliknya cantiknya & senyumnya minta ampun, kuat memandang pic lu yang tiada duanya jahh apa lagi ketemu dan .......... hehehe107" biarlah kusimpan d hati"

    BalasHapus

Pesan Dsini

Chattting YM

pink_lovely107
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 PERNIK KEHIDUPAN |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.